Adegan Pijat di Ranjang, Dewi Perssik: Saya Sangat Menghayati

Jumat, 19 September 2014 - 21:54:03 | dibaca: 4963 kali


Dewi Perssik dipijit David Iztambul, rekan duetnya dalam video klip terbarunya berjudul ‘Karena Kamu’. Foto: Manajemen Iztambul Band for JPNN.com
Dewi Perssik dipijit David Iztambul, rekan duetnya dalam video klip terbarunya berjudul ‘Karena Kamu’. Foto: Manajemen Iztambul Band for JPNN.com /

RADARJAMBI.CO.ID, JAKARTA - Dewi Perssik seolah tak peduli dengan upaya CEO LamborghiniIndonesia, Johnson Yaptonaga yang melaporkannya ke kepolisian. Mantan istri Saipul Jamil itu memilih sibuk dengan pembuatan video klip terbarunya berjudul “Karena Kamu”.

Dewi Perssik tidak sendiri di video klip. Ia berkolaborasi dengan Iztambul Band. Namun yang menarik perhatian adalah kemesraan Depe dengan vokalis Iztambul Band, David.

Dalam video klip tersebut Depe melakukan beberapa adegan mesra. Seperti saat keduanya belajar bela diri, naik motor vespa dengan pakaian pengantin, serta adegan pijat di ranjang.

“Saya sangat menghayati karena memang hatinya saya banget di lagu tersebut,” kata Dewi Perssik saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Jumat (19/9).

Meski demikian, Depe menyatakan, semua adegan yang dilakukan di video klip tersebut hanya sebatas profesionalisme. “Saya tetap menjunjung profesional, tetap menjaga hati. Itu nomer satu, kalau gak hatinya pecah,” terang Depe. 

(abu/jpnn)

 



Sumber: JPNN.Com