Ketua DPRD Sarolangun Silaturahmi Dengan Dandim 0420/Sarko

Selasa, 09 Januari 2024 - 20:25:05


Silaturahmi Dengan Dandim 0420/Sarko
Silaturahmi Dengan Dandim 0420/Sarko /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN – Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd, beserta istri Ny Adri Yanti Tontawi menghadiri kegiatan silaturrahmi forkopimda Sarolangun dengan Dandim 0420/Sarko yang baru, Letkol Inf Suyono, S.Sos, Selasa (09/01/2024) malam di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, jajaran forkopimda Sarolangun dan para kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun.

Dalam momentum silaturrahmi tersebut, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari pun mengatakan bahwa dengan adanya pertemuan ini dapat meningkatkan hubungan sinergitas bersama dalam melaksanakan program pembangunan daerah sesuai dengan kewenangan masing-masing.

”Kehebatan dan kesuksesan kita lain tidak bukan ada seorang istri yang hebat di belakangnya, yang selalu mendukung. Dan begitu juga dengan Forkopimda, khususnya bapak Dandim yang baru tentu kita harus saling memberikan informasi dan masukan tentu kita harapkan,”sebutnya.

Tontawi juga bilang sebagai pejabat dengan jabatan Komandan Kodim, tentu merupakan salah satu pimpinan tertinggi di kabupaten Sarolangun dalam memimpin lembaga, yakni Kodim 0420/Sarko.

Pemerintah bersama DPRD Sarolangun tentu akan mensupport apa yang menjadi tujuan bersama untuk menjaga stabilitas daerah bisa berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

”Mudah-mudahan apa yang menjadi niat kita bersama bisa terwujud, dengan harapan Sarolangun tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Apa yang dibutuhkan oleh TNI, tentu saat ini kita tiap. Untuk pengamanan pemilu kita sudah anggarkan untuk TNI sebesar Rp 500 juta, ini salah satu bentuk keseriusan pemerintah dalam mendukung program TNI,”pungkasnya.


PENULIS: CHARLES R
EDITOR: ANSORY S