Inilah Kandidat-Kandidat Cagub Jambi dari Koalisi Merah Putih

Jumat, 26 September 2014 - 09:15:59


Illustrasi
Illustrasi /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI-Disahkannya RUU Pilkada tadi malam (25/6) dalam  sidang paripurna DPR RI, merubah peta politik Pilgub Jambi yang bakal digelar 2015 mendatang. Jika selama ini hanya ada dua calon yang getol bersosialisasi, yakni HBA dan Zumi Zola, kini peluang kandidat lainnya dari Koalisi Merah Putih (KMP  terbuka lebar.

Beberapa tokoh parpol dari KMP yang diprediksi bakal maju antara lain, HBA, Zulfikar Achmad dan Burhanuddin Mahir dari Demokrat, Zumi Zola dan Hazrin Nurdin dari PAN, Sutan Adil Hendra dan Usman Ermulan dari Gerindra, Zoerman Manap, SY Fasha, Cek Endra, Sukandar dan  Fachrori Umar dari Golkar dan  Evi Suherman dari PPP.

Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Zoerman Manap dikonfirmasi jambiupdate.com via ponsel pagi ini (26/9), mengatakan, soal siapa yang akan diusung tentunya akan dicari yang terbaik.

‘’Saya masih di Jakarta, sampai di Jambi kita akan langsung membahas soal ini bersama anggota koalisi  lainnya. Tentu kita akan mencari yang terbaik,’’ ujar Zoerman Manap Jumat (26/9).

Namun demikian, Zoerman mengatakan tidak menutup kemungkinan bakal muncul calon lainnya. ‘’Tidak tertutup kemungkinan Golkar juga akan memajukan kadernya,’’ tutupnya. (cas)

 

               

               

Â