Andromax V3s, Dunia Smartphone Selfi

Rabu, 25 Februari 2015 - 18:17:12


Smartfren Andromax V3s
Smartfren Andromax V3s /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI,- Saat ini untuk kegiatan selfie atau memotret diri sedang menjadi tren hampir diseluruh kalangan. Dalam upaya untuk memenuhi trend selfie yang sedang menjamur saat ini, Smartfren menghadirkan produk terbarunya yaitu Smartfren Andromax V3s.

Mira, CS Smartfren Cabang Jambi mengatakan, Smartfren Andromax V3s merupakan Smartfren Andromax pertama di Indonesia yang memasang dual LED flashlight dan juga untuk Smartfren Andromax V3s ini yaitu mengusung untuk pasar menengah. Khususnya untuk kalangan profesional yang membutuhkan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau.

"Dengan Smartfren Andromax V3s memberikan pengalaman menggunakan dan manfaat yang maksimal dari sebuah smartphone. Smartfren Andromax V3s menjadi Andromax pertama dengan LED Flash Light di kamera depan, sangat sesuai dengan kebutuhan para pecinta foto selfie yang membutuhkan tambahan cahaya dalam keadaan ruangan yang kurang intensitas cahaya," ungkap Mira.

Mira menjelaskan, Smartfren Andromax V3s didesain dengan mengusung ukuran layar 5.0 inci, 8MP kamera utama atau Auto Fokus plus LED Flash dan 2MP kamera depan dengan LED Flash serta memiliki 2500 mAh baterai kapasitas besar yang dapat dilepas.

“Smartphone ini merupakan pertama di Indonesia yang menggunakan kamera dengan LED dual flashlight dan dengan Smartfren Andromax V3s ini, pengguna dapat mengambil dan berbagi momen-momen yang bagusserta mengingat foto selfie yang sudah menjadi tren saat ini bisa menjadi lebih menyenangkan karena muka, mata dan senyum kita dapat terdeteksi sehingga mendapatkan hasil jepretan kamera yang lebih jelas dan bagus,” jelasnya.

Mira menuturkan, Smartfren Andromax V3s memiliki kinerja yang telah ditingkatkan dari seri sebelumnya, yakni dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang baru. Dengan chipset yang handal ini, pengguna dapat menikmati pengalaman bermain game yang luar biasa dan didukung Graphic Adreno 302 GPU.

"Smartfren Andromax V3s menggunakan Chipset Snapdragon yang didesain untuk memberikan baterai yang tahan lama sehingga pengguna tidak perlu terlalu sering mengisi ulang," tuturnya.

Mira menambahkan, Smartfren Andromax V3s juga memiliki 1GB RAM dan 8GB ROM, dengan kapasitas memori internal yang besar memungkinkan untuk mengunduh berbagai aplikasi, film dan menyimpan ribuan foto atau musik. Apabila pengguna memerlukan kapasitas memori yang lebih besar, dapat dengan mudah memasukkan kartu Micro SD eksternal hingga 32GB.

"Smartfren Andromax V3s dibanderol dengan harga Rp 1.999.000, dengan harga yang relatif murah dengan spesifikasi yang sangat spektakler," terang Mira.
    Datang dan kunjungi Galleri smartfren Jambi yang terletak di Jalan M H Thamrin No 51. (hyy)