Apple iPhone 4S, Lebih Dilirik Konsumen

Rabu, 25 Februari 2015 - 18:21:50


/

The Vertex Tawarkan Kredit Tanpa Bunga

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI,- iPhone 4S merupakan salah satu ponsel pintar besutan dari Apple dengan menawarkan spesifikasi dan fitur melebihi dari iPhone sebelumnya dengan berbagai spesifikasi tambahan yang ditawarkan untuk pencinta smartphone Apple khususnya di Kota Jambi.

Yulia, Sales Counter The Vertex Jambi mengatakan untuk iPhone 4S ini paling banyak diminati bagi penggila Apple hanya di bandrol seharga Rp 3.499.000 dengan ponsel smartphone ini yang dibekali dengan sistem operasi iOS 5 sehingga menjadikan aplikasi bisa lebih leluasa masuk di ponsel ini.

Spesifikasi dari iPhone 4S ini yaitu dengan menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan hingga mencapai 1 GH yang masih dibekali dengan adanya RAM sebesar 512 MB sehingga menjadikan kinerja dari ponsel ini semakin optimal.

Kenyamanan yang bisa didapatkan tidak hanya pada sistem operasinya saja melainkan juga dibekali adanya kamera dengan kemampuan 8 MP ditambah dengan fitur LED Flash, Autofocus, serta masih terdapat kamera skunder yang berada di depan ponsel dengan berbasis VGA yang bisa digunakan untuk video call.

"iPhone 4S ini memiliki kemudahan dalam berfoto," ungkap Yulia.

Selain itu iPhone 4S ini merupakan ponsel pintar pertama yang menggunakan fitur voice recognition sehingga pengguna dapat memberikan perintah secara langsung dan sengaja dirancang untuk asisten pribadi yang mampu menjawab pertanyaan secara cepat.

Untuk iPhone 4S di The Vertex Jambi ini lebih menariknya yaitu dengan adanya program di setiap pembelian secara kredit tapa bunga dan memiliki waktu yang cukup lama untuk cicilannya, seperti 12 hingga 18 bulan.

"Dengan menggunakan Bank Central Asia (BCA) konsemuan hanya membayar Rp.291.000 perbulannya dengan 12 kali ansuran," jelasnya.

Sehingga tidak perlu khawatir, dengan spesifikasi ponsel yang sangat bagus serta harga yang relatif murah dan ditambah lagi dengan bunga 0 persen untuk pembelian secara kredit, silahkan datang saja ke The Vertex, yang beralamat di Loby Jambi Town Square (Jamtos). (hyy)