Tokoh Masyarakat Tanjabtim Apresiasi Jambi EMAS HBA

Jumat, 06 Maret 2015 - 12:56:56


HBA ditengah-tengah warga.
HBA ditengah-tengah warga. /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI -Sejumlah tokoh masyarakat dan Komunitas Asosiasi Ikan Hias dan Mancing Mania Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mengapresiasi program pembangunan yang digagaskan Gubernur Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA).

Ketua Asosiasi Ikan Hias dan Mancing Mania Tanjabtim, Jamal, mengatakan bahwa program bedah rumah bagi masyarakat miskin, beasiswa serta pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, bandara, dan listrik, telah dirasakan masyarakat Jambi.

Menurutnya, kinerja HBA yang terus berupaya membangun Provinsi Jambi, utamanya pembangunan Pelabuhan Ujung Jabung, patut didukung untuk terus dilanjutkan.

"Kita dari perwakilan masyarakat Tanjabtim, mendukung sepenuhnya pembangunan pelabuhan yang akan memberi dampak positif bagi perekonomian Jambi, khususnya Sadu Tanjung Jabung Timur. Oleh karena itu, kami sangat mendukung program-program pembangunan yang baik ini terus dilanjutkan," kata Jamal.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Ikan Hias dan Mancing Mania Jambi, Deni Denmar, memberi dukungan atas peningkatan program perikanan di Provinsi Jambi. Apalagi, katanya, masih banyak potensi terpendam yang bisa dibangkitkan oleh sosok HBA. Menanggapi sejumlah dukungan ini, HBA mengatakan, bahwa sudah tugasnya selaku Gubernur untuk memikirkan program pembangunan di Provinsi Jambi.

"Tugas yang diamanahkan harus dilaksanakan. Oleh karena itu, saya bersama pak Fachrori terus berusaha dengan segenap tenaga dan pikiran, meningkatkan perekonomian masyarakat Jambi melalui Program Jambi Emas," ujar HBA.

Namun, kata HBA, semua program yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi dibawah kepemimpinannya, tidak bisa berjalan dengan baik tanpa dukungan masyarakat.

"Tidak bisa membangun Jambi ini dengan saya sendiri, pak Fachrori sendiri, ataupun Ketua DPRD. Tentu butuh dukungan dari masyarakat," pungkasnya. (flh)