Penyaluran Raskin di Kelurahan Pasir Putih Berjalan Lancar

Kamis, 12 Maret 2015 - 22:25:39 | dibaca: 965 kali


Bantuan beras miskin (Raskin) dari pemerintah yang disalurkan di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, hingga saat ini berjalan dengan baik dan lancar.
Bantuan beras miskin (Raskin) dari pemerintah yang disalurkan di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, hingga saat ini berjalan dengan baik dan lancar. /

RADARJAMBI.Co.ID, PASIR PUTIH -Bantuan beras miskin (Raskin) dari pemerintah yang disalurkan di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, hingga saat ini berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini tidak terlepas dari kinerja pihak kelurahan yang mengelola dan mendistribusikan raskin tanpa membebani masyarakat.

Lurah Pasir Putih, Gusfrizal mengatakan, jika pihaknya telah menyalurkan raskin kepada warga kurang mampu sebanyak 471 Kepala Keluarga (KK), dan berjalan lancar tanpa ada kendala yang signifikan.

"Raskin kita salurkan sesuai aturan yang berlaku. Sesuai dengan daftar penerima yang ada, tidak dikurangi ataupun ditambahkan. Penyalurannya juga tidak kita persulitkan," ujarnya.

Gusfrizal menjelaskan, sejauh ini penyaluran raskin di Kelurahan Pasir Putih tidak ada permasalahan, atau komplain dari masyarakat. Pihaknya telah menghimbau kepada warga untuk dapat secepatnya mengembalikan, jika ditemukan beras yang tidak layak atau berkutu.

"Kalau warga ada yang menemukan beras yang tidak layak, kita sudah anjurkan untuk mengembalikan segera, agar bisa diganti dengan beras yang layak konsumsi," himbau Gusfizal.

.Dia berharap, dengan adanya bantuan raskin dari pemerintah dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Kedepan bagi masyarakat kurang mampu yang belum mendapat raskin, mudah-mudahan bisa mendapatkan. Karena sesuai keinginan kita dan pemerintah, raskin ini dapat tersalurakan dengan tepat sasaran dan mendapat beras yang berkualitas dengan harga yang pas," tambahnya. (cr9)