Mobil L 300 Angkut Siswa Masuk Jurang

Kamis, 09 April 2015 - 22:12:01


Mobil yang masuk Danau Sipin nyaris tenggelam.
Mobil yang masuk Danau Sipin nyaris tenggelam. /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI -Mobil L300  bernomor polisi BH 1840 Al atas milik Ucok Saregar , membawa penumpang 6 orang siswa, masuk ke dalam danau. Peritiwa yang nyaris merenggut nyawa sopir dan penumpangnya ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di kawasan Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura.

Saat dikonfirmasi pihak Kepolisian Sektor Telanaipura,  M Fitrah mengatakan mobil dari Jambi, yang membawa siswa magang ke daerah tungkal berjumlah sebanyak 6 orang mengalami kecelakaan masuk jurang di Danau Sipin.

"Tidak ada korban jiwa,  semua sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mataher untuk dilakukan pengobatan," ucapnya.

Fitrah mengukapkan, kejadian bulum bisa dipastikan penyebabnya, apakah tersengkol motor, atau mengalami rem blong. Namun demikian, pihaknya saat ini akan terus mengumpulkan informasi.

"Tunggu korban bisa dimintai keterangan. Saat ini kami berupaya mengangkat mobil dari jurang, akan dibawa di ke Simpang Pule," tutupnya.

Sementara itu, dari pantauan koran ini di lapangan kejadian nahas tersebut menjadi perhatian warga sekitar dan masyarakat yang melintas. Pasalnya, selain hampir seluruh bagian mobil tenggelam, kawasan Jalan Buluran Kenali merupakan jalur yang ramai dilalui kendaraan setiap harinya.

"Kaget juga, kurang tahu pastinya bang, yang jelas dengar suara hentakan gitu. Sudah dilihat rupanya mobil masuk danau," tutur Ervan, salah seorang warga sekitar. (cr9)