Ribuan Orang Padati Venue Peluncuran Asus Zenfone 2

Selasa, 21 April 2015 - 22:08:10


Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2 /

JAKARTA -Ribuan peserta memadati tempat peluncuran Asus Zenfone 2 di Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park, Selasa (21/4). Mereka terdiri dari awak media, dealer dan blogger dari dalam dan luar negeri.

Pantauan Jambi Star, venue yang terletak di Jakarta Barat ini mulai dipadati peserta sejak pagi. Belasan bus yang membawa peserta dari beberapa hotel di sekitarnya mulai berdatangan. Untuk peluncuran Zenfone 2 ini, Asus memang bekerja keras. Diperkirakan sekitar 2.000 orang akan memadati venue. Mereka terdiri dari awak media dan dealer dari dalam dan luar negeri.

Asus Zenfone 2 untuk wilayah Asia Tenggara memang akan secara resmi diluncurkan hari ini (Selasa, red). Acara peluncuran dipusatkan di Indonesia. Karena itu tak heran media dari negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina pun terlihat hadir.

Regional Director for South East Asia Asus, Rex Lee mengatakan, peluncuran produk smartphone Asus sukses menarik perhatian konsumen. Salah satu contohnya adalah lini produk Zenfone 4, 5 dan 6 yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Lini ini sukses merebut perhatian pecinta smartphone.

"Lebih dari itu, Zenfone tersebut telah sukses mendapatkan 238 penghargaan dari berbagai penjuru dunia," jelasnya Senin (20/4) malam dalam jamuan makan malam menyambut peluncuran Zenfone 2.

Rex Lee menegaskan, di Asus pihaknya memiliki impian, keberanian dan kerja keras untuk menciptakan kehidupan digital yang penuh kemudahan untuk setiap orang.

"Kami selalu mencari ide dan pengalaman luar biasa, dan kami terpacu untuk memberikan hal-hal luar biasa dalam segala yang kami lakukan. Kami berharap melalui Zenfone 2 ini, yang merupakan satu lagi produk luar biasa dari Asus, ini sungguh bisa menyentuh hati konsumen," tutup Rex Lee. (cr9)