Mobil Panjat Median Jalan

Kamis, 23 April 2015 - 22:09:52


Sedan yang naik ke atas median jalan.
Sedan yang naik ke atas median jalan. /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI - Hujan deras yang terjadi kemarin sore membuat jarak pandang di jalan raya tidak normal seperti biasanya (cuaca terang-red). Akibatnya, mobil jenis sedan , panjat median jalan di kawasan Karya Maju, tepatnya simpang empat kawasan Kampus IAIN STS Jambi.

Dari keterangan yang disampaikan warga sekitar, kendaraan melaju dengan kecepatan standar saat hujan lebat dari arah Simpang Karya hendak lurus ke arah Simpang Bangunan atau SMA Negeri 5.

Namun, saat melintas ada kendaraan roda dua hendak memutar median jalan, sehingga pengendara langsung banting stir dan panjat median jalan.

"Tadi pas hujan deras itunah kejadiannya, kaget juga suaranya keras benturan kendaraan," papar Lukman salah seorang saksi mata.

Warga lainnya menyebutkan bila pengendara kemudian mencari bantuan untuk evakuasi kendaraan. Sempat jadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sementara itu, sekitar pukul 19.30 pemilik kendaraan yang sempat emosi saat kendaraannya diabadikan wartawan tampak sibuk dibantu warga lainnya untuk evakuasi kendaraan. (bih)