Perindo Gelar Liga Futsal U15 dan U-18

Sabtu, 25 April 2015 - 18:27:29


Partai Persatuan Indonesia (Perindo) hari ini menggelar liga futsal U-18.
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) hari ini menggelar liga futsal U-18. /

Serentak Se Indonesia, Total Hadiah 17 juta

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) hari ini menggelar liga futsal U-18, yang mana kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi ketua umum Hary Tanoesudibjo (HT) untuk menggelar liga futsal serentak se Indonesia. Hal ini disampaikan ketua DPW Perindo Jambi, Iskandar Budiman saat dikonfirmasi usai membuka liga futsal U-18.

"Liga futsal ini digelar bukan di Jambi saja, di provinsi lain juga ada, hal ini sesuai instruksi ketua umum HT," ujarnya.

Dikatakan pria yang akrab disapa bang Is ini bahwasanya partai Perindo khususnya di Jambi terus memperkenalkan eksistensi partai ke masyarakat. Setelah sebelumnnya Partainya juga telah membagi-bagikan beberapa souvenir ke masyarakat, seperti helm Perindo kepada tukang ojek.

"Kali ini sosialisasi kita ke tingkat pelajar dan pemula," ujarnya.

Liga Futsal ini diikuti 16 tim, mulai peserta umur 15-18 tahun. Perindo telah menyediakan dengan total hadiah 17 juta, sementara untuk juara I nantinya selain juga mendapatkan hadiah dan piala juga akan dikirim ke Jakarta untuk mewakili Jambi pada liga selanjutnya yang akan dikuti perwakilan dari provinsi lainnya.

Reporter: Gustav