PDIP Tak Kenal Nino Guritno, Chumaidi: Nino Itu Bukan Kader PDIP

Kamis, 11 Juni 2015 - 01:20:47


Sekretaris DPD PDIP provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi menegaskan Nino Guritno bukan kader PDIP dan bahkan PDIP tidak mengenal Nino.
Sekretaris DPD PDIP provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi menegaskan Nino Guritno bukan kader PDIP dan bahkan PDIP tidak mengenal Nino. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal siapa itu Nino Guritno yang disebut-sebut bakal maju untuk menjadi kandidat Calon wakil gubernur di Pilgub Jambi 2015 mendatang.

Bukan hanya itu, santer isu yang terdengar bahwa Nino Guritno yang akan maju sebagai kandidat cawagub di Pilgub Jambi juga akan menggunakan perahu besutan Megawati ini.

"Kita tidak tahu siapa itu Nino, yang jelas Nino itu bukan kader PDIP," tegasnya saat dihubungi via ponselnya kemarin.

Selain itu, Chumaidi juga  menyebutkan kalau untuk kandidat yang bakal diusung oleh PDIP di Pilgub Jambi mendatang hanya ada nama ketua DPD,  Edi Purwanto dan Irsal Yunus.

"Itu informasi yang saya dapat dari DPP PDIP," jelasnya lagi.

Lebih lanjut dijelaskannya, kalau memang Nino itu anggota dari PDIP, tentunya dia pernah ikut rapat di DPD yang terletak di H Kamil ini.

"Jadi Nino itu bukanlah kader PDIP. Jadi tidak benar kalau dia bisa maju dan menggunakan perahu PDIP ini," sebutnya.

"Dan bahkan selama saya berada dipartai ini saya belum pernah melihat Nino menginjakan kakinya di rumah besar PDIP," tegasnya.

Seperti diketahui, Ketua DPD PDIP provinsi Jambi, Edi Purwanto belum lama ini telah menegaskan partainya akan mengusung kader murni untuk ikut kontestasi pada perhelatan pilgub mendatang.

"Hanya kader madya yang akan kita majukan. Misalnya saya sendiri, pak Irsal Yunus dan Abdullah Sani. Kalau pak Nino itu saya belum pernah liat KTAnya," jelasnya belum lama ini. 

Editor: Gustav Wiranata

Â