Musda Golkar AL, Cek Endra Calon Kuat, AL Dipastikan Hadir

Sabtu, 04 Juli 2015 - 22:59:57


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN - Kini, sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di Kabupaten Sarolangun, bahwa Drs H Cek Endra merupakan salah satu calon kuat yang akan maju di kontes pemilihan ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi versi Agung Laksono (AL). Sebab, pra pembukaan dan pasca pembukaan Musda Golkar yang berlangsung pada Sabtu (4/7), kemarin sore di Abadi Hotel Sarolangun, sepertinya belum ada nama-nama calon lainnya yang berani muncul untuk menyaingi nama pria yang kini tengah menjabat sebagai bupati Kabupaten Sarolangun.

Sementara itu, untuk posisi jabatan Cek Endra terkini di partai yang berlambang pohon beringin yang rindang versi AL, yakni dipercayakan oleh AL sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi versi AL.

Cek Endra saat dimintai keterangan, terlihat belum mau membeberkan soal majunya ia sebagai calon ketua Golkar. menurutnya, terkait dengan nama-nama calon yang akan berkompetisi di Musda Golkar, belum bisa dipastikan. "Kita lihat saja besok (Minggu 5 Juli 2015 Red), siapa saja nama-nama calon ketua Golkar, dan sebaliknya bisa kita simak siapa yang nantinya akan terpilih,"katanya.

Cek Endra juga memastikan diacara pemilihan ketua Golkar pada Minggu, 5 Juli 2015 akan dihadiri AL. "Jikalau tidak ada rintangan, AL sudah tiba di Kabupaten Sarolangun Minggu siang, 5 Juli 2015. Perjalan AL menuju ke Kabupaten Sarolangun, ia akan melintasi jalan lintas sumatera dari Kota Lubuk Linggau, Sumsel. Sedangkan, paginya dari Kota Lubuk Linggau ia akan menaiki pesawat dari Kota Palembang,"pungkasnya.

Reporter: Charlez Rangkuti

Editor: Gustav