DPP PDIP Kawal Pilgub Jambi

Sabtu, 14 November 2015 - 15:52:21


Ketua Bappilu DPP PDI Perjuangan, Bambang DH dan Cawagub Edi Purwanto.
Ketua Bappilu DPP PDI Perjuangan, Bambang DH dan Cawagub Edi Purwanto. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - DPP PDI Perjuangan tidak ingin kecolongan dalam pelaksanaan Pilkada di Jambi. Karena itu, pengurus DPP partai berlambang banteng dengan moncong putih turun langsung mengawal pelaksanaan pilgub dan pilbup di Jambi.

‎Apalagi Ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto maju sebagai cawagub berpasangan dengan H Hasan Basri Agus (HBA).

Ketua Bappilu DPP PDI Perjuangan, ‎Bambang DH mengatakan PDI Perjuangan punya semangat gotong royong yang tinggi. Makanya, jika ada kader yang maju, kader di daerah lain akan membantu. 

"Termasuk Jambi. Kita turun penuh untuk mengawal Pilkada ini. Apalagi Edi Purwanto yang maju sebagai cawagub adalah ketua DPD PDI Perjuangan," ujarnya saat ditemui di sela memimpin rapat di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jumat (13/11) malam.

Bahkan, beberapa tim DPP ada yang standby untuk membantu DPD melakukan konsolidasi, menggerakkan mesin partai dari DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting.

"Ini akan terus berjalan secara sinergis," katanya.

‎Pekerjaan yang dilakukan saat ini adalah menyolidkan barisan, menyosialisasikan kepaa kader terkait visi dan misi HBA-Edi. "Karena ini bukan mimpi PDIP atau HBA-Edi saja, tapi juga ‎mimpi kolektif warga Jambi,” ujarnya.(*)

 

Editor: Gustav