PDIP Konsolidasi di Bungo, Menangkan HBA-Edi

Minggu, 15 November 2015 - 17:59:45


Ketua Bappilu DPP PDI Perjuangan, Bambang DH di Kabupaten Bungo.
Ketua Bappilu DPP PDI Perjuangan, Bambang DH di Kabupaten Bungo. /

RADARJAMBI.CO.ID, BUNGO- DPP PDI Perjuangan terus melakukan roadshow untuk melakukan konsolidasi pemenangan HBA-Edi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

Rombongan yang dipimpin Ketua Bappilu DPP PDI Perjuangan, Bambang DH mengunjungi Kabupaten Tebo dan malam ini sudah melanjutkan konsolidasi dengan struktur PDI Perjuangan di Kabupaten Bungo.

Dalam paparannya di hadapan ribuan pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, Bambang meminta seluruh mesin partai bergerak menemui masyarakat, mengawal segala bentuk potensi kecurangan yang bisa merugikan pasangan calon. Termasuk secara masif menyampaikan program visi dan misi ke masyarakat. Sebab, masyarakat perlu tahu apa yang dilakukan HBA-Edi jika terpilih.

Dia menegaskan memperjuangkan kemenangan HBA-Edi adalah sebuah keharusan untuk mensejahterakan rakyat. 

Sementara itu, Gusriyandi Rifai, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bungo, siap menjalankan amanah partai.  Berdasarkan survei dan laporan dari anak ranting serta konsolidasi besar-besaran di setiap desa, dia  yakin pasangan calon nomor urut 1 HBA-Edi akan merebut hati rakyat.

"Kami percaya HBA-Edi menang. Dengan strategi gotong royong, partai bersatu padu dengan rakyat berjuang untuk menang. Kita harus bersama-sama melawan kecurangan dan kejahatan demokrasi yang dilakukan pihak-pihak tertentu. Kita punya kewajiban menjaga harkat, martabat dan harga diri rakyat Jambi," ujar Gusriyandi di depan kader PDI Perjuangan Bungo‎.(*)

 

Editor: Gustav