Besok, Megawati Blusukan ke Pasar Angso Duo

Minggu, 15 November 2015 - 18:07:15


Bambang DH foto bersama Ihsan Yunus, Edi Purwanto dan pengurus lainnya yang siap memenangkan HBA-Edi.
Bambang DH foto bersama Ihsan Yunus, Edi Purwanto dan pengurus lainnya yang siap memenangkan HBA-Edi. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Ketua Umum DPP Megawati Soekarno Putri, besok (16/11) akan turun gunung memenangkan pasangan HBA-Edi Purwanto‎ di Jambi.‎ Presiden RI ke-5 ini akan melakukan blusukan ke sejumlah titik di Kota Jambi.

Di antaranya, ke Pasar Angso Duo, sentra batik di Seberang Kota Jambi. Megawati juga akan memimpin pertemuan dengan seluruh pengurus kader partai se-Provinsi Jambi. Berikutnya, Mega melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat. Lalu berkunjung ke Kantor DPD Provinsi Jambi.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi, mengatakan Megawati tiba di Bandara Sultan Thaha sekitar‎ pukul 08.00. Dilanjutkan blusukan dan menemui masyarakat di Pasar Angso Duo, sentra batik dan menuju Abadi Convention Center (ACC) Jambi untuk melakukan konsolidasi dengan struktur partai dari DPD, DPC, dan PAC se-Provinsi Jambi.

Untuk Kota Jambi juga diikuti pengurus ranting dan anak ranting. Untuk Batanghari dan Muarojambi, pengurus ranting juga dihadirkan. "Baru setelah itu ada pertemuan dengan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan mengapresiasi dukungan dari DPP yang sudah turun langsung mendampingi kerja-kerja pemenangan dan juga memberikan semangat dan menggembleng saksi. Termasuk akan hadirnya Ketua Umum DPP Megawati ke Jambi. "Ini akan memberikan semangat untuk mencapai kemenangan. Tinggal 2s hari lagi, seluruh kader harus mulai mengurangi tidur untuk bekerja merebut hati masyarakat,” tandasnya.(*)

 

Editor: Gustav