64 Tim Ikuti Turnamen bola Zola-Fachrori Cup

Minggu, 15 November 2015 - 23:04:28


Endria Putra, ketua Barisan Pemuda Pendukung Zumi Zola (BPP ZZ) resmi membuka turnamen
Endria Putra, ketua Barisan Pemuda Pendukung Zumi Zola (BPP ZZ) resmi membuka turnamen /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARO JAMBI- Sebanyak 64 tim dari tiap desa di wilayah Sungai Gelam dan sekitarnya, mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen sepak bola Zola-Fachrori Cup yang diselenggarakan di desa Talang Kerinci, Kecamatan Sungai Gelam, Muarojambi.

Turnamen tersebut resmi dibuka oleh  ketua Barisan Pemuda Pendukung Zumi Zola (BPP ZZ)  Endria Putra, Minggu (14/11).

Dalam sambutanya Endria mengatakan, pasangan Zola - Fachrori sangat mengapresiasi kegiatan olahraga yang membawa dampak positif bagi masyarakat.

"Karena Zola adalah pemuda, dan memiliki semangat muda, beliau sangat peduli terhadap dunia olahraga,"ujarnya.

Dalam visi misi yang ditawarkan pasangan Zola -Fachrori, salah satunya adalah memajukan olahraga dengan perbaikan infrastruktur dan sarana olahraga itu sendiri.

"Hal itu agar potensi anak-anak muda dapat dikembangkan,"urainya di hadapan ratusan warga yang hadir saat penbukaan turnamen.

Lebih jauh dikatakan Endria, Zola merupakan pemuda cerdas. Sehingga, diyakini bisa membawa kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik.

"Tidak diragukan lagi, Zola adalah tamatan dari IPB, Zola faham betul bagaimana mengembangkan pertanian,"ujarnya berapi-api.

Zola pemimpin yang berhasil memimpin di kabupaten Tanjungjabung Timur. Dia punya pengalaman yang cukup untuk membawa perubahan.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, anggota DPRD  Muarojambi Raden Said, Kades Desa Talang Kerinci dan masyarakat desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam. (*)

Editor: Gustav