Abdullah Sani: Pasangan Dwitunggal HBA-Edi Harus Menang

Senin, 16 November 2015 - 15:30:39


Cawagub Edi Purwanto dan Abdullah Sani.
Cawagub Edi Purwanto dan Abdullah Sani. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Abdullah Sani, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga menjabat Wakil Wali Kota Jambi dan merupakan tokoh Jawa menunjukkan komitmennya untuk memenangkan pasangan HBA-Edi Purwanto dalam Pilgub mendatang.

Bahkan, Abdullah Sani juga mengumpulkan tokoh Jawa di kediaman pribadinya yang berada di Kawasan Talang Bakung untuk mendengarkan visi dan misi pasangan Dwitunggal ini. Hadir dalam pertemuan yang digelar, Minggu (15/11) sore, Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang DH dan cawagub Edi Purwanto.

Seperti diketahui Bambang HD merupakan mantan Wali Kota Surabaya, Edi juga merupakan salah satu tokoh muda Jawa-Jambi. Makanya, pertemuan ini berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan akrab.

Edi Purwanto dalam pertemuan ini menyampaikan keinginannya untuk membangun Jambi dengan menyeleraskan konsep Trisakti yang sudah diterjemahkan dalam nawacita Jokowi.

“Sinergistas dengan pemerintah pusat akan mempercepat pembangunan di Jambi," kata.

Ia juga menyampaikan masyarakat sudah bisa merasakan hasil pembangunan di bawah kepemimpinan HBA. Makanya, program ini harus dilanjutkan.

Tidak boleh mulai lagi dari nol. Pondasi pembangunan sudah tertata karena lima tahun ini saatnya untuk mengebut pembangunan sehingga Jambi lebih hebat.(*)

 

Editor: Gustav