Kampanye Akbar, HBA Harapkan Kehadiran Mega

Senin, 16 November 2015 - 15:46:31


Calon Gubernur Jambi nomor urut 1, HBA, mengharapkan kehadiran Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, saat kampanye akbar.
Calon Gubernur Jambi nomor urut 1, HBA, mengharapkan kehadiran Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, saat kampanye akbar. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Calon Gubernur Jambi nomor urut 1, Hasan Basri Agus (HBA), mengharapkan kehadiran Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, saat kampanye akbar pasangan HBA-Edi Purwanto pada 24 November nanti.

Harapan ini disampaikan HBA di depan ribuan kader PDIP yang hadir di acara penggemblengan kader PDIP Provinsi Jambi di Abadi Convention Center (ACC), Senin (16/11).

"Kami mempunyai kekuatan besar jika Ibu Mega bisa datang di kampanye akbar kami nanti," kata HBA.

HBA mengatakan, kedatangan mantan Presiden kelima RI tersebut akan memberi kekuatan dan memotivasi pasangan HBA-Edi Purwanto pada Pilgub 9 Desember mendatang.

"Melalui Pak Hasto (Sekjen PDIP, red) kami pasangan HBA-Edi Purwanto menitipkan salam kepada Ibu Mega," ujarnya.

Dalam sambutannya, HBA juga menyampaikan jika persiapan tim pengawas dan relawan sudah sampai ke kabupaten/kota untuk memenangkan HBA-Edi.

"Kami tidak punya arti apa-apa tanpa doa dan perjuangan anda semuanya. Waktu tingggal 23 hari lagi, berhasil atau tidaknya tanggal 9 Desember nanti tergantung dari perjuangan kita semua," tegasnya.

 

Editor: Gustav