Tim Investigasi Pemkot Akui Ada Oknum Yang Ngaku Trantib

Senin, 25 Januari 2016 - 22:19:38


Tim investegasi yang diketuai oleh Asisten I Setda Kota Jambi, Muklis
Tim investegasi yang diketuai oleh Asisten I Setda Kota Jambi, Muklis /
RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Mengenai adanya laporan sejumlah pedagang yang biasa berdagang di seputaran Istana Anak-anak dan Jalan WR Supratman terkait dengan merasa ditipu oleh oknum yang mengaku anggota Trantib Kecamatan Pasar, beberapa waktu lalu, Pemkot Jambi langsung menanggapi dengan menurunkan tim investigasi yang diketuai oleh Asisten I Setda Kota Jambi, Muklis.
 
Muklis beserta tim, langsung turun ke Kantor Camat Pasar dan langsung meminta keterangan dari Mustari Affandi, selaku camat Pasar, anggota Trantib dan pedagang yang merasa ditipu oleh oknum tersebut, Senin (25/1), kemarin.
 
Dari hasil sementara, Muklis menyebutkan, memang menemui adanya praktek jual beli tempat atau lapak di jalan WR Supratman oleh oknum yang mengaku anggota Trantib Kecamatan Pasar tersebut.
 
Padahal, lapak atau kios yang dijanjikan ke pedagang tersebut jelas-jelas sudah tidak ada lagi. Karena quota untuk pedagang sebanyak 216 kios sudah penuh.
 
”Hasil investigasi memang kita temukan adanya tindak penipuan yang dilakukan oknum yang mengaku anggota Trantib Pasar ke sejumlah pedagang,”kata Muklis.
 
Atas kejadian tersebut, pihak Pemkot Jambi menyarankan agar pedagang yang merasa dirugikan untuk melapor ke polisi.
 
”Dalam hal ini jelas kita (Pemkot Jambi, red) turut merasa dirugikan,"ucap Muklis.

Reporter: Chandra
Editor: Gustav
 
 
Â