Rudi Ardiansyah Siap Rebut Kursi Ketua POBSI Jambi

Selasa, 01 Maret 2016 - 17:27:59 | dibaca: 790 kali


Calon ketua POBSI Jambi, Rudi Ardiansyah.
Calon ketua POBSI Jambi, Rudi Ardiansyah. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI – Masa jabatan kepengurusan Pengprov POBSI (Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia) Jambi telah berakhir pada 31 Desember 2015 lalu. Dalam waktu dekat ini akan melaksanakan musyawarah Provinsi Jambi (Musprov) POBSI Jambi untuk pemilihan ketua periode 2016-2020 yang bakal digelar akhir Maret ini.

Dalam Musprov mendatang, hingga saat ini baru dua calon menyatakan siap memperebutkan kursi ketua umum POBSI Jambi yakni, Rudi Ardiansyah dan Hendri Attan atau yang akrab disapa Ateng.

Sementara itu, Rudi Ardiansyah yang bakal maju pada Musprov POBSI tersebut mengungkapkan kesiapannya untuk berbagai kondisi, terutama dengan melakukan komunikasi antara sesama pengurus cabang di kabupaten dan kota.

“Kita sudah melakukan komunikasi antar pengurus cabang yang ada di setiap daerah. Alhamdulillah dari komunikasi yang kita lakukan, pengurus cabang yang ada di daera siap dan berkomitmen untuk menjadikan POBSI ini jauh lebih baik dari sekarang,” sebut Rudi, Selasa, (1/3) siang.

Bukan hanya sekedar bisa mempertahan prestasi atau mengukir prestasi baru saja yang menjadi perhatian Rudi ini. Akan tetapi, dirinya juga ingin mewujudkan serta bisa melengkapi semua sarana dan fasilitas yang nantinya bisa dinikmati atlet.

“Insya Allah kita akan mewujudkan rumah billiard untuk dapat dipergunakan atlet dalam sesi latihan kedepannya. Karena seperti yang kita ketahui, ketika para atlet kita akan menjalani latihan, maka mereka harus merogoh kocek mereka untuk berlatih. Dan ini tentu akan memberatkan atlet kita,”bebernya.

Ia menegaskan, jika nanti terpilih pada Musprov POBSI, insya Allah apa yang sudah menjadi komitmen dirinya bersama pengurus cabang, akan ia wujudkan.

“Insya Allah, jika niat kita untuk mewujudkan agar POBSI ini bisa lebih baik lagi, maka perjuangan kita ini tidak akan sia-sia,” pungkasnya.

Reporter: Gustav