Dilepas Walikota Jambi, 700 Raider Jajaki Bumi Tanah Pilih

Senin, 04 April 2016 - 20:00:38


Walikota melepas para raider
Walikota melepas para raider /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Ratusan para raider Jambi ikut meramaikan Trail Adventure dalam rangka menyambut HUT Kota Jambi ke 615. Trail Adventure yang menjelajahi Bumi Tanah Pilih Pusako Betuah ini, tidak hanya diramaikan oleh raider lokal, namun juga turut serta raider dari berbagai penjuru Indonesia.  Datang dari Jawa dan Papua.

Bagi Pemkot Jambi, ini merupakan yang pertama menyelenggarakan trail adventure ini, dengan jalur ekstrim sebanyak 6 titik. Trail Adventure ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kota Jambi pada Mei mendatang.

Walikota Jambi, H Syarif Fasha, sebelum membuka start ajang trail adventure ini mengatakan kegiatan trail adventure tersebut atas inisiasi Kodim 0415/BTH dengan bekerjasama pihak Pemkot dan pihak terkait lainnya.

"Persiapannya hanya satu bulan, tapi lihat sendiri pesertanya dan persiapan lainnya begitu antusias," kata Walikota.

Walikota Jambi menyambut baik dengan terselanggara ajang trail adventure, karena selain sebagai ajang mempererat silaturahmi ajang seperti ini untuk menyalurkan hobby bagi pencinta motor trail.

Pada kesempatan tersebut, Walikota pun ikut menunggangi motor trail warna merah putih nomor 513 dan menggunakan baju bernomor punggung 68. Tidak hanya melepas para raider, Walikota yang sudah siap dengan Trailnya, juga ikut jajakai Bumi Tanah Pilih, bersama danrem, dandim dan ratusan para raider lainnya. Saat ini ratusan raider sudah mulai menggeber motor yang startnya di Tugu Jam Kota Baru.

"Tadi saya jatuh 5 kali, medannya cukup berat, ada anak sungai, tebing 80 derajat yang harus kita lalui," ungkap Walikota. (advertorial)