Wako Jambi Menutup Secara Resmi Pengajian Ramadhan Terpadu

Minggu, 12 Juni 2016 - 23:45:54


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Diselenggarakan oleh Pengurus Daerah BKMT Kota Jambi pengajian Ramadhan terpadu yang sudah berlangsung selama 3 tiga hari, siang tadi Wali Kota (Wako)  Jambi H. Syarif Fasha menutup secara resmi pesantren kilat dan pengajian Ramadhan terpadu PD-BKMT Kota Jambi di Mushola Griya Mayang rumah dinas Wali Kota Jambi.

Wali Kota Jambi, H. Syarif Fasha mengatakan, siang ini penutupan kegiatan pengajian dan pesantren kilat ramadhan terpadu, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus BKMT atas penyelenggaraan kegiatan pengajian Ramadhan terpadu ini.

"Karena melalui pengajian ramdhan terpadu ini jalinan silaturrahmi antara pengurus dan anggota BKMT se Kota Jambi terus terjalin,"sebutnya.

Fasha juga menambahkan, selain itu dari dampak lain dengan kegiatan ramadhan terpadu ini bentuk upaya menjadikan Kota Jambi sebagai madrasah ramadhan, madrasah iman dan madrasah ilmu, yang pada akhirnya terwujud muslimah yang saleha,  bermutu dan berakhlak mulia.



"Dengan adanya kegiatan pengajian yang dilaksanakan ini semoga bermanfaat untuk ke depannya, serta membawa berkah dalam kehidupan sehari-hari dan juga selama bulan ramadhan" tandasnya.

Fasha juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat kegiatan ini bukan semata hanya untuk khatam al-quran saja, tetapi selain itu jjuga diisi materi-materi tentang narkoba, tentang keimanan dan juga tentang masalah perempuan.

"Insya Allah, untuk tahun depan tetap kita agendakan kegiatan pengajian dan pesantern kilat ramadhan ini mungkin untuk jumlah pesertanya akan semakin banyak,"jelasnya.

Banyak hal yang kami harapkan dari kegiatan ini, yang pertama banyaknya program pemerintah Kota mungkin kami tidak bisa sampai menyentuh kemasyarakat, dengan adanya kegiatan ini baik ibu-ibu pengurus dan anggota BKMT membantu pemerintah Kota untuk bersosialisasikan program pemerintah kota sampai lapisan ibu-ibu rumah tangga, pungkasnya.

Selain itu pada kesempatan penutupan pengajian dan pesantren kilat Ramadhan Terpadu, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha beserta isteri memberikan kupon sembako gratis kepada ibu-ibu BKMT se Kota Jambi. (advertorial)