Wawako Jambi Safari Ramadhan Di Kecamatan Pelayangan

Rabu, 15 Juni 2016 - 01:17:54


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Wakil Walikota (Wawako) Jambi Abdullah Sani melakukan Safari Ramadhan di Masjid Arradaty Syarifah RT 1 Kelurahan Tengah Kecamatan Pelayangan. Kehadiran wakil walikota disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Kegiatan safari ramadhan diawali dengan buka puasa bersama dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Abdullah Sani menyampaikan permohonan maaf walikota Jambi yang tidak dapat hadir dalam kesempatan tersebut. sebab, disaat yang bersamaan walikota harus melakukan ekspose dikementrian terkait Adipura tahun 2016.

Abdullah Sani mengatakan bahwa ramadhan kali ini harus dimaknai dengan terus meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah dan juga masyarakat. Hingga akhirnya akan terjalin hubungan yang kuat antara pemerintah dan masyarakat, dan menciptakan kebersamaan dalam membangun visi misi Kota Jambi. 

“Sehebat apapun pemimpin tidak dapat berjalan tanpa partisipasi masyarakat,” katanya.

Dikatakannya, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dilakukan dirinya bersama walikota. Masih banyak pembangunan infrastruktur yang harus segera dibangun demi kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, ia meminta doa kepada masyarakat agar di doakan supaya sehat, panjang umur, hingga akhir masa jabatannya sebagai walikota dan wakil walikota Jambi.

“Doakan kami supaya bisa menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum kami selesaikan hingga masa akhir jabatan kami,” tuturnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat yang memiliki ide-ide guna meningkatkan pembangunan di Kota Jambi, ia berharap agar disampaikan kepada ketua RT, Lurah ataupun Camat. Dengan demikian segala kebutuhan masyarakat dapat segera teratasi.(advertorial)