Didampingi Eka Marlina, Hadrah Karang Taruna Tebo Raih Juara 3 Festival Kompangan

Minggu, 26 Juni 2016 - 22:51:55


Eka Marlina dewan pembina grup kompangan (Hadrah) Ikhlas Beramal Desa Purwodadi, Kecamatan Tebo Tengah. Grup Hadrah tebo ini raih juara 3 pada festival kompangan.
Eka Marlina dewan pembina grup kompangan (Hadrah) Ikhlas Beramal Desa Purwodadi, Kecamatan Tebo Tengah. Grup Hadrah tebo ini raih juara 3 pada festival kompangan. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Didampingi anggota DPRD Provinsi Jambi Eka Marlina, Hadrah Karang Taruna raih juara 3 pada kegiatan lomba festival kompangan (Hadrah) diikuti oleh peserta dari 11 kabupaten/ kota dalam provinsi Jambi, yang digelar disalah satu mall di Jambi.

Eka yang juga menjabat sebagai dewan pembina grup kompangan Ikhlas Beramal Desa Purwodadi, Kecamatan Tebo Tengah, kabupaten Tebo terus memberikan mendampingi dan memberi semangat serta apresiasi dengan hasil yang telah diraih.

Eka saat dikonfirmasi mengatakan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan jangan sampai ditinggalkan, karena mengangkat kebudayaan daerah.

"Dan kita patut berbangga karena  Tebo meraih juara 3," ujarnya.

Lanjut Eka, untuk kedepan kita tetap berupaya menjaga dan meningkatkan dari semua segi agar kelompok ini dapat lebih maju dan terus mengharumkan nama Tebo.

"Dari segi perfomance, inovasi dll. Diharapkan juga ini menjadi semangat buat seluruh para pemuda Tebo untuk lebih maju dan berkembang," pungkasnya.

Reporter: Gustav