Tips Posisi Bercinta Bagi yang Sudah Memiliki Anak

Kamis, 14 Juli 2016 - 15:33:21 | dibaca: 609 kali


Ilustrasi.
Ilustrasi. /

HANYA karena Anda memiliki anak-anak tidak berarti Anda tidak bisa memiliki kehidupan seks yang sempurna juga. Banyak lelucon yang menyindir bahwa setelah Anda memiliki anak-anak, Anda tidak akan pernah berhubungan seks lagi.

Kelelahan adalah sebagian faktornya. Tetapi banyak orang juga takut bahwa anak mereka akan tiba-tiba masuk ke kamar tidur saat mereka tengah ehem ehem, bercinta.

Tapi percaya atau tidak, ada posisi seks tertentu ketika kamar anak Anda bersebelahan dengan kamar Anda.

Berikut ini beberapa posisi seks itu, seperti dilansir laman Yourtango, Selasa (12/7).

1. Misionaris

Posisi misionaris mungkin terdengar membosankan. Tapi itu pilihan yang jelas jika Anda ingin menjadi bijaksana.

Anda bisa menutupi diri dengan selimut dan Anda bisa membuatnya terlihat seperti Anda dan pasangan hanya saling memeluk jika anak-anak tiba-tiba masuk ke kamar Anda. Posisi ini tidak menuntut banyak suara.

2. Spooning

Posisi spooning merupakan posisi yang tenang, mudah dan bisa terlihat sebagai posisi tidak bersalah jika anak Anda masuk ke kamar tidur Anda.

3. Straddle Chest To Chest

Dengan pasangan Anda duduk di kursi atau di tempat tidur, Anda bisa mengangkangi mereka dan menekan dada pasangan Anda dalam posisi memeluk.

Selain tenang, Anda juga bisa memastikan bahwa Anda sedang menghadapi pintu jika Anda ingin memastikan untuk turun dari pasangan Anda jika anak-anak masuk kekamar Anda.

4. Standing Up

Jika Anda ingin seks yang sedikit nakal, tapi tidak akan kehebohan di tempat tidur. Cobalah bercinta dengan posisi berdiri. Ini super panas dan memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk bergerak di sekitar kamar tidur.

5. Girl On Top

Saat tengah malam, jika anak-anak Anda tidur di kamar sebelah, girl on top tetap sempurna. Posisi ini memungkinkan Anda untuk langsung turun dari tubuh pasangan Anda dan memutar kembali ke dalam selimut dalam waktu kurang dari dua detik ketika anak Anda meminta segelas air?

6. Doggy Style

Doggy style juga cocok untuk quickies. Kenakan rok atau gaun, bersandar di atas tempat tidur dan biarkan pasangan Anda melakukan penetrasi secara cepat.

Sumber: jpnn.com