Ketua KONI Kota Jambi Bagikan Bonus Peserta Panjat Pinang

Minggu, 21 Agustus 2016 - 23:24:28


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Semarak pesta rakyat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Jambi dalam rangka peringati HUT RI ke 71 yang dilaksanakan dilapangan utama depan Kantor Walikota Jambi.

Terunik dari sebanyak  perlombaan yang dilaksanakana oleh Pemerintah Kota Jambi, hanya perlombaan panjat pinang yang ramai-ramai ditonton oleh warga masyarakat, karena hanya ada 2 tim ibu-ibu yang mengikuti perlombaan panjat pinang tersebut.Kurang lebih selama 2 jam kedua tim dari peserta ibu-ibu belum ada yang berhasil keluar menjadi pemenang panjat pinang.

Melihat perlombaan yang terunik itu, H. Rahman yang juga selaku ketua Koni Kota Jambi mengatakan, kita sangat bangga kepada ibu-ibu yang menjadi peserta panjat pinang ini, dalam memeriahkan perayaan 17 agustus para ibu-ibu ini juga mengambil bagian sebagai peserta lomba panjat pinang, biasanya kalau panjat pinang itu pesertanya pasti laki-laki dan ini perempuan juga ikut serta itu uniknya.

"Siapa yang bisa sampai diatas sebagai pemenang akan saya kasihkan bonus sebesar 1 juta, dan bonus ini bukan hanya bagi yang menang saja, yang belum berhasil sebagai pemenang juga mendapatkan bonus sebesar 500 ribu dari saya,"kata H. Rahman.

Karena mendengar akan mendapatkan bonus dari ketua Koni Kota Jambi, semangat ibu-ibu yang tadinya sudah kendor karena kelelahan akhirnya bangkit kembali, dan tim ibu-ibu dari kecamatan Pal Merah meraih keluar sebagai pemenangnya.


Reporter: Chandra
Editor: Gustav