Sejumlah Pejabat Eselon II Dirolling

Kamis, 25 Agustus 2016 - 21:44:08


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi Kamis (25/8) siang melantik sejumlah pejabat mulai dari eselon II, III, dan IV.

Untuk eselon II, pejabat yang dilantik Subhi Yusuf yang sebelumnya kepala BKD Kota Jambi, dilantik menjadi kepala Dispenda Kota Jambi menggantikan Sahril Samingin yang dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi UMKM Kota Jambi.

Kemudian Arzi Efendi yang  sebelumnya kepala Dinas Koperasi dan UMKM, dilantik sebagai Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Jambi menggantikan Jufriono yang masuk masa pensiun.

Kemudian Irwansyah sebelumnya Kepala Satpol dilantik menjadi kepala Dinas Pertanian Peternakan Perikanan dan Kehutanan menggantikan Teguh Wiyono yang juga masuk masa pensiun.

Walikota Jambi, H Syarif Fasha, mengakui pelantikan ini merupakan penyegaran bagi pejabat. Karena untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Apalagi untuk eselon II, saya ingin pejabat yang mampu bekerja," harap Fasha, yang saat pelantikan dilakukan di halaman belakang kantor walikota Jambi.

Reporter: Khotib Syarbini
Editor: Gustav