Yuliana Buka Jambore PKK Kecamatan Telanaipura

Kamis, 23 Maret 2017 - 22:11:28


Ketua TP PKK Kota Jambi meninjau karya ibu-ibu PKK.
Ketua TP PKK Kota Jambi meninjau karya ibu-ibu PKK. /

Apresiasi Kader PKK Berprestasi

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Jambi dibawah pimpinan Hj Yuliana Fasha semakin bergeliat.

Bertempat di halaman kantor Camat Telanaipura, Kamis (23/3) Ketua TP-PKK kota Jambi Hj Yuliana Fasha membuka secara resmi Jambore PKK tingkat Kecamatan Telanaipura tahun 2017.

Jambore PKK tingkat Kecamatan Telanaipura yang berlangsung meriah selama itu diikuti kader PKK dari seluruh kelurahan se-Kecamatan Telanaipura. Jambore PKK juga memperlombakan berbagai cabang lomba khas PKK.

Yuliana Fasha dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan Jambore PKK tersebut. Ia juga mengatakan selain meningkatkan silaturrahmi antar kader PKK se Kecamatan Telanaipura, ajang tersebut juga sebagai sarana guna melatih dan menguji kemampuan kader dengan berbagai cabang lomba yang digelar.
Lebih lanjut Yuliana mengatakan, bahwa para kader PKK dari semua Kelurahan di Kecamatan Telanaipura harus dapat menunjukkan prestasinya, baik lomba, potensi, inovasi, kreativitas, serta produk unggulan yang dapat meningkatkan pendapatan keluarga.

"Saya berharap apa yang akan ditampilkan pada Jambore kali ini, akan menjadi yang terbaik," ujar Yuliana.

Yuliana juga meyakini dan percaya seluruh kader PKK se kelurahan tersebut adalah para kader terbaik yang dimiliki Kecamatan Telanaipura. Yuliana berharap bagi kader yang menang dalam Jambore tersebut akan menjadi wakil dari Kecamatan Telanaipura untuk mengikuti Jambore PKK di tingkat kota Jambi yang akan dilaksanakan pada awal April 2017 ini. (adv)