Asus Zenfinity 2017 Hadirkan 2 Smartphone Unggulan Terbaru Zenfone Live dan Zenfone Zoom S

Jumat, 19 Mei 2017 - 16:08:50


/

RADARJAMBI.CO.ID,JAKARTA– Asus menggelar event yang disebut dengan Zenfinity 2017 di Jakarta. Pada kesempatan kali ini, Asus menghadirkan produk-produk smartphone terbarunya ke pasaran Indonesia. Sedikit berbeda dengan peluncuran yang biasa dilakukan, varian yang diresmikan kali ini menyasar pengguna segmen tertentu.

Ada dua varian smartphone yang dihadirkan ASUS ke pasaran Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah ASUS Zenfone Live ZB501KL dan Zenfone Zoom S ZE553KL. Zenfone Live ditujukan secara spesifik untuk video live streaming dan Zenfone Zoom untuk all day professional photography.

“Zenfinity merupakan gabungan dari Zen dan Infinity. Gabungan dua kata tersebut menggambarkan kemungkinan yang tak terbatas yang ditawarkan oleh kedua produk yang kami hadirkan kali ini,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. 

Lebih lanjut Benjamin mengatakan, ada sangat banyak kemungkinan pengaplikasian fitur live stream beautification yang ditawarkan ZenFone Live. Demikian pula fitur dual lens dan hingga 12x zoom yang ditawarkan oleh ZenFone Zoom S.

Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Indonesia menyebutkan, kedua varian smartphone yang diresmikan ASUS hari ini memperkuat kerjasama yang terus terbangun di antara kedua perusahaan. 

“Sebagai pelaku utama di industri mobile, chipset buatan Qualcomm dikenal menawarkan performa yang sangat baik, teknologi mutakhir dan sekaligus efisiensi energi yang tinggi. Penggunaan Qualcomm® Snapdragon™ Mobile Platform pada ZenFone Live dan Zoom menegaskan hal tersebut,” sebut Shannedy.

Benny Chu, Head of Tech and Telco Facebook Greater China, mengatakan sangat luar biasa saat kita melihat apa yang dilakukan pengguna saat mereka memanfaatkan Live untuk berhubungan dengan teman dan keluarga sejak diluncurkannya Facebook Live video . 

“Kami berharap hadirnya ASUS Zenfone Live akan memperkaya pengalaman pengguna saat mereka melakukan Live video sharing,” ucapnya.

ZenFone Live dan Zoom S hadir di saat yang tepat. “Keduanya hadir saat tren live streaming dan photography mobile sedang meningkat pesat,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. 

“Buktinya, pertumbuhan layanan video streaming seperti Bigo dan 17 sangat pesat di negeri ini,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Bigo Live merupakan aplikasi live stream pada platform mobile yang sangat populer, termasuk di Indonesia. Dengan Bigo Live, pengguna bisa melakukan live stream dan menikmati pertunjukan para talenta-talenta yang ada pada platform tersebut dan juga berinteraksi dengan mereka. Pengguna juga bisa bergabung dengan Bigo dan mempertunjukkan kemampuannya pada dunia.

Hal serupa juga ditawarkan oleh 17 – Live Video Streaming. 17 memungkinkan pengguna menjelajah dunia, bertemu dengan orang-orang dari berbagai tempat dan berbagai kepribadian, berbagi hobi atau ketertarikan yang sama, secara langsung. Pengguna juga bisa membagikan pengalamannya secara live kapanpun dan dari manapun ke seluruh dunia dan membuat hidup menjadi semakin menyenangkan.

“Aplikasi media sosial, seperti Facebook, Instagram dan lain-lain untuk berbagi foto-foto yang indah juga sangat marak digunakan,” sebut Galip. “Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa ASUS hadir dengan varian smartphone yang ditujukan untuk professional photography, yakni ZenFone Zoom S,” ucapnya. (***)