Pembangunan Jalan Kelurahan Rawasari Terus Dibenahi

Rabu, 19 Juli 2017 - 18:09:14 | dibaca: 282 kali


Lurah Rawasari
Lurah Rawasari /


RADAR JAMBI.CO.ID, RAWASARI-Pembangunan infrastruktur tetap menjadi prioritas di Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo untuk diajukan. Selain pembangunan jalan berskala besar, juga dilakukan pembangunan jalan berskala kecil seperti jalan setapak rabat beton.
    Lurah Rawasari, Aditya Saputra mengatakan, infrastruktur jalan di Kelurahan Rawasari banyak yang harus perbaiki, hampir disetiap RT. Pihak terus berupaya mengajukan usulan ke program Bangkit Berdaya  kerena bersifat perbaikan, selain jalan warga juga mengusulkan perbaikan drainase.
    "Perbaikan jalan terus kita fokuskan kerena ini prasarana untuk warga. Baik yang diusulkan pada musrenbang maupun pada program bangkit berdaya,"ungkapnya.
    Dikatakannya, jalan sebagai akses lalu lintas warga masih cukup banyak yang rusak. Maka terus banyak dilakukan perbaikan secara bertahap setiap tahunnya. Ditambahkannya, untuk pembangunan jalan skala menegah ke bawah, maka akan diajukan dalam program Bangkit Berdaya.
    "Tahun ini ada 6 paket yang kita usulkan melalui program bangkit berdaya, baik beberapa titik pembangunan jalan, ditambah perbaikan parit dan pembangunan poskamling supaya keamanan lingkungan tetap terjaga,"tandasnya.

 

 

Reporter : Endang

Editor : Gustav