DPRD Kota Jambi Gelar Sidang Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden dalam Rangka HUT RI ke-72

Rabu, 16 Agustus 2017 - 11:59:26


Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Jambi mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-72
Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Jambi mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-72 /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI-Rapat Paipurna istimewa DPRD Kota Jambi hari ini (16/8) dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rapat bersama MPR, DPR RI dan DPD RI di ruangan gedung Nusantara tahun 2017.

 

Rapat paripurna DPRD Kota Jambi dipimpin langsung oleh ketua DPRD M Nasir, didampingi Wakil Ketua I M.A Fauzi, dan Wakil Ketua II Sartono. Serta dihadiri Walikota Jambi Sy Fasha, Wakil Walikota Abdullah Sani, Seluruh Kepala SKPD, Ketua Tim Penggerak PKK, Para Camat dan kabag di jajaran Pemkota Jambi, serta tokoh masyarakat.

 

Setelah dibuka oleh ketua DPRD Kota Jambi, acara dilanjutkan dengan bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI melalui layar lebar yang merelay stasiun televisi pusat. 

 

Dalam pidatonya Presiden Jokowi meminta kepada seluruh masyarakat untuk memeprtahankan dan menjaga negara. Pemerintah juga tetap fokus terhadap pemerataan dan memberikan perekonomian yang berkeadilan. Presiden Jokowi juga menginginkan semua rakyat bisa merasakan pembangunan negara, mulai dari sambang hingga marauke.

 

Penutupan pidato kenegaraannya, Presiden Jokowi juga mengajak seluruh rakyat indonesia untuk terpanggil ikut serta bela negara.

 

Reporter: Hilman Yusra