Bupati Batanghari Ingin Pelaksanaan MTQ Megah

Selasa, 29 Agustus 2017 - 19:21:03


Bupati Batanghari saat mengecek arena MTQ
Bupati Batanghari saat mengecek arena MTQ /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARABULIAN-Bupati Batanghari, Ir H Syahirsah SY, tinjau arena MTQ Kabupaten Batanghari, persiapan menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Jambi Ke 48 Tahun 2018 Selasa, (29/8). 

Turun kelapangan, Bupati sendiri didampingi oleh Plt Seketaris Dinas PUPR Batanghari, Zulkifli ST. Turut juga turun, beberapa para awaq media dilingkungan Pemkab Batanghari.    

Dilokasi Eks MTQ yang sempat terbengkalai ini, Bupati bersama Plt Seketaris Dinas PUPR memantau beberapa pengerjaan rehabilitas MTQ yang dilakukan pihak rekanan.

Seperti diketahui, Pemkab Batanghari untuk persiapan tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jambi, telah mengucurkan dana cukup besar untuk rehab arena MTQ dari APBD Kabupaten Batanghari 2017.

Tidak tanggung-tanggung dana yang dikucurkan demi mensukseskan ajang tahunan Provinsi Jambi ini, sebesar Rp 4.4 M. Arena MTQ direncanakan, menjadi Islami Centre Batanghari.

"Dengan dana Rp 4.4 milyar ini pembangunan harus sesuai," kata Bupati disela-sela meninjau pengerjaan rehabilitas lokasi arena MTQ di Kabupaten Batanghari kepada sejumlah wartawan.

Bupati berharap, dengan besaran dana yang kuncurkan tersebut,  mampu membuat tempat pelaksanaan MTQ di  menjadi megah nantinya.  Sehingga membuat, acara pun dapat berlangsung sukses.

"Semoga dengan anggaran yang besar tersebut, bisa membuat mega tempat pelaksanaan ini. Kita harapkan juga,  tidak ada kendala ketika pelaksanaan nanti," tandas  Bupati.

 

Reporter: Raden Humaidi