DPRD Jambi Siapkan 2 Ribu Undangan HUT Jambi ke-61

Selasa, 02 Januari 2018 - 11:32:44


H. Ahmad Darmadi, Kasubag Humas DPRD Provinsi Jambi
H. Ahmad Darmadi, Kasubag Humas DPRD Provinsi Jambi /

Radarjambi.co.id-Untuk mensukseskan peringatan HUT Jambi ke 61 yang jatuh pada tanggal 6 Januari atau hari Sabtu mendatang, pihak sekretariat DPRD Jambi selaku tuan rumah pelaksanaan, sudah menyiapkan 2000 undangan yang akan disebar ke berbagai kalangan di Jambi maupun undangan Luar Jambi.

"2000 undangan yang kita siapkan. Kita yakin ruang paripurna yang juga tempat acara mampu menampung undangan sebanyak  itu,” kata Ahmad Darmadi, Kasubag Humas DPRD Provinsi Jambi  (02/1/2018). 

Selain itu jelasnya, berbagai persiapan lain tengah disiapkan panitia pelaksana untuk mensukseska‎n  pelaksanaan Paripurna HUT Jambi ke 61.

"Berbagai kalangan akan kita undang antara lain Manpan RB, Gubernur se Indonesia, Pejabat Kementerian Pusat, Mantan Gubernur dan wakil Gubernur Jambi, Ketua DPRD se Indonesia, Bupati dan Wali kota se- Jambi,  tokoh masyarakat jambi, tokoh lintas agama, Forkompinda, mantan pejuang jambi, Camat se Provinsi Jambi dan berbagai kalangan lainnya,” ungkapnya.‎

"Nanti tamu disambut dengan tari khas jambi," lanjut Ahmad Darmadi.

Adapun yang menjadi tema HUT Jambi ke 61 kali ini yakni, Dirgahayu Provinsi Jambi " KITA TINGKATKAN PEMBANGUNAN EKONOMI KERAKYATAN YANG BERKELANJUTAN MENUJU JAMBI TUNTAS 2021"

 

REPORTER : ENDANG HARYANTO