Bupati Masnah Apresiasi PS Muarojambi

Senin, 22 Januari 2018 - 16:04:33 | dibaca: 384 kali


Bupati Muaro Jambi Masnah saat foto bersama pemain PS Muarojambi
Bupati Muaro Jambi Masnah saat foto bersama pemain PS Muarojambi /

Radarjambi.co.id, SENGETI- Pada laga final piala gubernur Jambi Saptu lalu,  PS Muarojambi berhadapan  dengan PS Batanghari, dengan skor akhir 2-1 meskipun PS Muarojambi hanya meraih juara  dua, namun Bupati Muarojambi Masnah Busyroh tetap memberikan apresiasi terhadap semua pemain PS Muarojambi.

Bahkan pada jedah waktu untuk babak ke dua ketika pertandingan Bupati Masnah turun ke lapangan untuk memberikan semangat pada pemain PS Muarojambi. 

Sepanjang kejuaraan gubenur cup 2018, Muaro Jambi berhasil menunjukan kehebatanya dengan lolos dari babak penyisihan dan menang di semi final menuju ke final.

Bupati Masnah Busyroh mengatakan, bahwa dirinya  sangat bangga dengan hasil yang di raih ps Muarojambi pada Gubernur Cup tahun inj. "Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pemain dan ofisial.  Yang mana sebelumnya Muarojambi belum pernah sampai ke babak final dan hari ini Muarojambi  menunjukan kehebatanya, " tutur  Bupati.

Bupati berpesan agar PS Muarojambi lebih giat lagi dalam berlatih sehingga bisa menjadi juara. "Tahun depan kita bisa membawa pulang piala gubernur asalkan kita giat berlatih," ujar Bupati.

Selain Bupati san gubernur Jambi terlihat juga ketua dprd muarojambi Salma Mahir dan Wakik Ketua Edison. Pertandingan sempat memanas namun dapat diatasi aparat keamanan.

Penulis: Ansori
Editor: Ansori
Sumber: Jambi Star