8 Tahun Lalu, Alexis Sanchez Sempat Merayu Sir Alex Ferguson

Selasa, 23 Januari 2018 - 15:19:46 | dibaca: 291 kali


/

Radarjambi.co.id, MANCHESTER - Bintang anyar Manchester United, Alexis Sanchez mengaku pernah bicara dengan mantan pelatih MU (1986-2013) Sir Alex Ferguson, soal keinginannya bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

"Sejak saya masih pemain junior, saya selalu memupuk mimpi untuk bermain di Manchester United. Ini bukan karena saya sekarang sudah di sini. Saya pernah bicara dengan Sir Alex Ferguson," kata Alexis seperti dilansir dari Tribal Football.

Pemain Chile berusia 29 tahun itu mengatakan, dia dan Ferguson sempat bertemu dan bicara soal mimpi Alexis. Mereka bicara di tahun 2010, yang berarti Alexis ketika itu masih milik Udinese (2006-2011).

"Kami mengobrol selama 20 menit. Saya bilang kepadanya bahwa bermain untuk Manchester United adalah mimpiku, sebab ini adalah klub besar dan sangat kuat," tutur Alexis.

Striker yang juga pernah membela Barcelona (2011-2014) itu dilaporkan bergabung dengan MU untuk masa kerja selama empat tahun enam bulan. Transfer Alexis dari Arsenal ke MU juga melibatkan pindahnya gelandang MU Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.


Editor: Endang Haryanto
Sumber: jpnn