Bupati Masnah Saksikan Penampilan Ebi Peserta LDI Asal Muarojambi

Minggu, 28 Januari 2018 - 21:58:41


Bupati Masnah, Ketua DPRD Muarojambi, Gubernur dan Wagub menyaksikan LDI.
Bupati Masnah, Ketua DPRD Muarojambi, Gubernur dan Wagub menyaksikan LDI. /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ebi Suntara salah satu kontestan peserta Liga Dangdut Indonesia (LDI) berasal dari Provinsi Jambi, tepat nya Desa Rengas Bandung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi yang tampil di salah satu stasiun televisi swasta nasional Indonesia pada sabtu malam (27/01) dan memukau para dewan juri.

Bukan hanya Dewan juri, aksi yang lakukan Ebi diatas panggung telah menarik simpati dua orang tersohor di Kabupaten Muarojambi yakni, Bupati Muarojambi, Masnah Busro dan Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salma Mahir.

Bentuk apresiasi kedua orang peting di negeri Sailun Salimbai ini, datang dan hadir nonton atau menyaksikan secara langsung penampilan Ebi yang sangat memukau para hadiri semua termasuk bupati dan ketua DPRD Muarojambi.

Penampilan kontestas LDI berasal dari Muarojambi dianggap telah mengharumkan nama Kabupaten Muarojambi.
"Saya bangga dengan Ebi karena sudah membawa nama Muarojambi ke pentas nasional," sebutnya.

Pernyataan yang sama disampaikan oleh, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi ini, penampilan Ebi sangat bagus dan mengharukan, bahkan sontak semua penonton bersorak tanda Ebi mempunyai suara yang lumayan.
"Kita apresiasi dengan pemuda yang kerfatif dan berani sepeti ebi," pungkasnya.

Untuk diketahui, dukungan Pemerintah Muarojambi cukup luar biasa karena hampir semua SKPD datang untuk melihat langsung penampilan Ebi dan memberi suport. Tapi sayang Ebi harus merelakan dirinya dapat peringkat 2.

 

Reporter : Ansory