Makam Perempuan 19 tahun Dibongkar

Rabu, 31 Januari 2018 - 22:44:33


Ilustrasi
Ilustrasi /

Radarjambi.co.id-MUAROTEBO-Hingga kini Satuan Reskrim Polres Tebo, terus melengkapi berkas kasus pembunuhan Dina Wulandari (19).

Demi kepentingan penyidikan, Kepolisian Polres Tebo berencana akan membongkar kuburan Dina untuk kepentingan Outopsi.

Kepastian outopsi ini ditegaskan oleh Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya, SH, SIk, MH. Kasat memastikan dalam waktu dekat ini akan menggelar outopsy terhadap jenazah Dina Wulandari.

"Kita akan melakukan outopsy terhadap jenazah korban Dina, untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya dan kita juga telah mengajukan surat permintaan terhadap Biddokes Polda Jambi yang nantinya di teruskan ke Tim Forensik Polda Sumsel,"jelas Kasat.

Diketahui, jenazah Dina Wulandari telah dikebumikan di pemakaman umum Dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu Kec. Tebo Ilir, Kamis ( 24/1/2018).
Awalnya keluarga korban bersikeras menolak Dina untuk dioutopsi, namun demi kepentingan penyidikan Polisi harus melakukan Autopsy terhadap jenazah Dina.

"Demi kepentingan penyidik, Autopsy harus dilakukan," pungkas Mantan Kapolsek Kotabaru Jambi, rabu (31/1/2018).

Kasus pembunuhan Dina Wulandari ini berhasil diungkap satuan reskrim Polres Tebo dalam waktu yang sangt singkat. Polisi berhasil mengungkap dan menangkap Satar (22) tetangga korban yang juga tinggal didusun Pangkal Bloteng, Teluk Rendah Ulu, Tebo.

Jasad Dina ditemukan, kamis (24/1/18), sekitar pukul 14.00 WIB. Sekitar pukul 02.00 WIB, jumat (25/1/2018), reskrim berhasil menangkap Satar pelaku di Sarolangun.

 

Reporter : Iwan 

 Editor : Ansory