Pemprov Akan Adakan Talkshow Dan Seminar Dalam Refleksi Dua Tahun Kepemimpinan Zumi Zola–Fachrori

Senin, 12 Februari 2018 - 16:44:27


/

RADARJAMBI.CO.ID- Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi, Johansyah, SE,ME mengatakan, dalam masa dua tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, S.TP, MA dan Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, Pemerintah Provinsi Jambi akan menyelenggarakan talkshow dan seminar pada tanggal 20-an Februari 2018.

Karo Humas Johansyah menjelaskan, talkshow dan seminar tersebut merupakan wahana penyampaian berbagai capaian hasil pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi dengan Visi Jambi TUNTAS (Tertib Unggul Nyaman Tangguh Adil dan Sejahtera) – visi pembangunan yang diusung oleh Zola–Fachrori.

Dalam seminar tersebut, lanjutnya, Gubernur Jambi, H.Zumi Zola akan memaparkan langsung capaian hasil pembangunan selama dua tahun, serta berbagai tantangan yang dihadapi.

Lebih lanjut, Johansyah mengatakan, melalui refleksi tersebut, Pemerintah Provinsi Jambi juga menerima berbagai masukan dari masyarakat, baik kritik maupun saran yang sifatnya konstruktif, bersifat membangun

"Pemprov akan terima masukan serta kritikan dari masyrakat, justru itu sangat diperlu sekali akan tetapi saran dan keritikan tersebut sipatnya membangun untuk kemajuaan Jambi,"ucapnya.

Reporter : Endang