Bupati H Cek Endra Hadiri Acara Pengantar Tugas Camat Air Hitam

Selasa, 13 Februari 2018 - 21:12:59


Bupati H Cek Endra foto bersama warga
Bupati H Cek Endra foto bersama warga /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN– Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra dan Wakil Bupati (Wabup), H Hillalatil Badri menghadiri acara pengantar tugas Camat Air Hitam, antara Imron S.STP dengan Suryadi.S.Pt

Kegiatan tersebut berlangsung Selasa (13/2) dengan mengikutsertakan Ketua TP PKK Sarolangun,  Hj Rosyita Endra. Kegiatan dipusatkan dipelataran halaman kantor Camat Air Hitam.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekda  Sarolangun, H Tabroni Rozali, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Dandim 042 Sarko para SKPD Kapolsek serta para pejabat lain di lingkungan kabupaten Sarolangun dan mantan Gubernur Jambi, H Hasan Basri Agus.

Dalam kata sambutan H Cek Endra mengatakan, seorang camat merupakan pemimpin yang hendaknya menjadi panutan bagi para jajaran di bawahnya termasuk bagi masyarakat.

H Cek Endra juga berpesan agar camat hendaknya dapat menjaga sikap serta perilakunya sekaligus mampu menjalin kerja sama yang baik bersama seluruh unsur di wilayahnya, guna memajukan daerah yang dipimpinnya.
”Saya harap, anda selaku camat dapat menjaga sikap, perilaku dan moral dalam pergaulan di tengah lingkungan masyarakat. Saat ini, masyarakat sudah sangat korektif sehingga jika pimpinan melakukan pelanggaran akan ada koreksi dari masyarakat,” ungkap Bupati.

Disamping itu, terkait pengelolaan keuangan daerah yang ada di kecamatan maupun desa, Bupati Sarolangun  Cek Endra  juga menekankan agar dalam pengelolaannya harus sesuai dengan sistem dan mekanisme yang ada. 

Disela Hadiri Sertijab Camat Air Hitam, H Cek Endra bertemu dengan Jenang, terkait rencana pembangunan pondok pesantren di Kawasan Terpadu Mandiri Desa Lubuk Jering. Bupati juga memberi bantuan Ternak program P2DK dan menghadiri bakti sosial bersama warga Suku Anak Dalam se Kecamatan Air Hitam. 


 

Reporte : Carles Rangkuti

 

Editor ; Ansory