Bupati H Cek Endra Hadiri Sertijab Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Limun

Rabu, 14 Februari 2018 - 16:56:07


Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra menyaksikan penandatangan berita acara Sertijab Camat Limun, Rabu (14/2), siang
Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra menyaksikan penandatangan berita acara Sertijab Camat Limun, Rabu (14/2), siang /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN-Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Limun, sekaligus menyaksikan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Limun. Pada Rabu (4/2), siang prosesi acara tersebut berlangsung khidmad di kantor Camat Limun.

Perlu diketahui, Pelaksanaan Sertijab Camat Limun dilakukan antara Camat baru, yakni Saudi M. AP dengan mantan Camat, M Dahlan. Ini merupakan tindaklanjut dari pelantikan 286 pejabat eselon III dan IV Pada Kamis (18/1), beberapa waktu yang lalu.

Disela memberikan kata sambutan, H Cek Endra mengatakan, agar Camat Limun mampu mengembankan amanah sebagai abdi negara secara professional dan proporsonal. Selain itu, mendukung visi dan misi Pemkab Sarolangun yang tertuang dalam RPJMD 2017-2022.

“Camat yang baru diharapkan bisa mengangkat potensi pariwisata yang ada di kecamatan Limun. Dinilai pariwisata sangat butuh perhatian khusus,"ujarnya.

 Selain itu, H Cek Endra mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua TP PKK Kecamatan Limun yang telah dilantik.

“Pemkab Sarolangun mengharapkan kepada segenap lapisan masyarakat Limun untuk saling bahu-membahu, guna menyukseskan pembangunan di Kecamatan Limun,”pungkasnya.

Terlihat hadir diacara Sertijab tersebut, sejumlah Kepala OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun, Hj Rosyita Endra, Wakil Ketua TP PKK, Lili Hilal, anggota DPRD Sarolangun, Cik Marleni dan Muslim Hamzah.

Penulis: CHARLES RANGKUTI