Wabup H Hillalatil Badri Berikan Reward pada Tiga Camat

Kamis, 15 Februari 2018 - 13:05:40


Wabup H Hillalatil Badri bersama camat yang mendapat reward program Raskin 2017
Wabup H Hillalatil Badri bersama camat yang mendapat reward program Raskin 2017 /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN-Disela acara sosialisasi program Bansos Rastra pada Kamis (15/2) sekitar pukul 10.00 WIB di ruang pola Pemkab Sarolangun, Wabup, H Hillalatil Badri memberikan reward kepada tiga camat, diantaranya Camat Mandi Angin, Trianto, Camat Sarolangun, M Idrus dan Camat Pauh, Solahudin Nopri.

Reward yang diberikan, karena tiga kecamatan tersebut dinilai telah mensukseskan penerapan program Beras Miskin (Raskin) 2017. Artinya, kegiatan Raskin yang diterapkan tanpa ada masalah, sebaliknya nol tunggakan.

H Hillalatil Badri, mengatakan dalam penerapan Bansos Rastra 2018, diminta pemerintah desa untuk memahami Juklak dan Juknis.

"Kami yakin, kecil kemungkinan akan munculnya persoalan, jika pemerintah desa menjalankan Bansos Rastra 2018 dengan mengikuti aturan yang prosedural,"sebutnya.

Selain itu, H Hillalatil Badri menegaskan, bagi desa yang dinilai belum melunasi tunggakan Raskin 2017, agar segera ditindaklanjuti.

"Jangan berlarut-larut untuk menyelesaikan tunggakan Raskin 2017. Hal tersebut tidak ada tawar menawar lagi, dan harus dituntaskan,"pungkasnya

Penulis : Charles Rangkuti