Rumah Sakit Siloam Jambi Resmikan Ruangan Rawat Inap Baru

Senin, 19 Februari 2018 - 15:29:13


Peresmian Ruang Rawat Inap Baru Rumah Sakit Siloam Jambi
Peresmian Ruang Rawat Inap Baru Rumah Sakit Siloam Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID-Pada puncak perayaan Ulang Tahunnya yang ke-7, Siloam Hospitals Jambi (SHJB) meresmikan ruangan Rawat inap Baru "Gennesaret War "yang merupakan penambahan ruang VIP di Rumah Sakit tersebut.

"Sebelumnya, hanya ada 5 ruang VIP di Rumah Sakit Siloam Jambi. Hari ini kita meresmikan sebanyak 19 ruangan baru lagi, jadi total sekarang ada 24 ruangan VIP disini,” kata Direktur Rumah Sakit Siloam Jambi, Dr. Kristianus Cahyono, Senin(19/02/2018).

Ruangan Rawat inap Baru yang diberi nama "Gennesaret Ward" itu, diresmikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Jambi, Dr. lda Yuliati. MH. Kes yang didampingi CEO Siloam Hospitals Jambi Andry Sjamsu dan Dr. Kristianus Cahyono, secara simbolis memotong pit

Ruangan VIP tersebut memiliki konsep, satu pasien satu ruangan. Soal biaya, harga tetap sama dengan sebelumnya dengan fasilitas 1 pasien 1 kamar, dengan Sofa Bad, Televisi, Pendingin Ruangan dan sarapan gratis untuk pengunjung pasien.

"Tahun lalu, kita untuk pengadaan seperti membangun ruang baru, tahun ini kita meningkatkan pelayanan, membuka layanan baru, paket baru sesuai kebutuhan masyarakat serta membuka training bagi perawat untuk dalam melayani masyarakat,"ucapnya.

Reporter : Endang Haryanto