Bupati Masnah Lantik Kades Sungai Terap

Senin, 26 Februari 2018 - 22:27:57


Bupati memasang caping Kades
Bupati memasang caping Kades /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi Hj Masnah Busroh, kemarin melantik Kades Sungai Terap, Kecamatan Kumpeh Ulu, Sairozi.
Pelantikan ini sekaligus mengukuhkan Kepala Desa Sungai Terap sebagai pemangku adat Desa Sungai Terap, dengan Gelar Datuk Penghulu.

Bupati Muarojambi, Masnah Busyro mengharapkan kepada kepala desa yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.


"Saya berharap kepada datuk, ini amanat. Pegang amanat ini jangan disia-siakan. Dan minta warga desa untuk mendukung kinerja kepala desa," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Lembaga Adat Muarojambi Datuk Mukhtar, menyampaikan bahwa jabatan Sairozi tidak hanya sebagai kepala desa tetapi juga pemangku adat sehingga menjadi pendoman bagi masyarakat sekitar Desa Sungai Terap.

"Tegak rubuhnya adat tergantuk datuk penghulu,karno kenapo, karno datuk udah di pilih dan dipercayo," ujarnya
.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa dalam menjalankan rangkullah masyarakat baik tua ataupun muda, saling bahu membahu dan bekerjasama dengan tujuan membangun Sungai Terap untuk jauh lebih baik lagi.


"Sayo bepesan bimbinglah masyarakat dengan baik, jaga integritas, ajak bantu kapolsek, babinsa, koramel, supaya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya,'' sebutnya.

 

Reporter : Ansory