H Cek Endra Resmi Jabat Ketum ICMI Sarolangun 2016-2021

Selasa, 27 Februari 2018 - 10:34:35


Suasana berlangsungnya prosesi pengukuhan ICMI Kabupaten Sarolangun Selasa (27/2) di ruang Pola Pemkab Sarolangun
Suasana berlangsungnya prosesi pengukuhan ICMI Kabupaten Sarolangun Selasa (27/2) di ruang Pola Pemkab Sarolangun /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN - Drs H Cek Endra resmi menjabat sebagai ketua umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Sarolangun periode 2016-2021. Pada Selasa (27/2) sekitar pukul 9.00 WIB di ruang pola Pemkab Sarolangun, berlangsung prosesi acara pengukuhan pengurus ICMI Sarolangun 2016-2021. 

Pengurus ICMI Sarolangun dikukuhkan oleh Ketua ICMI wilayah Jambi, Prof DR H Muktar Latif MPd. Selanjutnya, Ketum ICMI Sarolangun, membacakan sumpah janji, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bendera ICMI dari Ketua ICMI Provinsi Jambi ke Ketua ICMI Kabupaten Sarolangun.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang ditetapkan oleh pengurus ICMI wilayah Jambi, sepertinya susunan kepengurusan ICMI Sarolangun menggaetkan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan Kabupaten Sarolangun yang produktif. Selain itu juga menggaet Kepala OPD ke dalam struktur organisasi ICMI.

"Mudah-mudahan dikukuhkan ICMI Sarolangun, Insya Allah, kami siap untuk bekerja dan membangun ICMI di Kabupaten Sarolangun,"kata H Cek Endra disela menyampaikan kata sambutan.

PENULIS : CHARLES RANGKUTI