Senam Sehat PPP Membius Ribuan Masyarakat Sarolangun Jadi Terpukau

Minggu, 04 Maret 2018 - 08:08:24


Terlihat Anggota DPR RI dari PPP dengan Sekda, Drs H Thabroni sedang mengikuti senam, Minggu (4/3), pagi ini.
Terlihat Anggota DPR RI dari PPP dengan Sekda, Drs H Thabroni sedang mengikuti senam, Minggu (4/3), pagi ini. /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - Senam sehat bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di lapangan Sriwijaya Laman Basamo, Sarolangun, ternyata mampu membius ribuan masyarakat Sarolangun yang mengikuti senam menjadi terpukau.

Senam sehat yang spektakuler itu, dipandu oleh instruktur senam dengan digiringi music house dan dimantapkan sound sistem yang full bass. Lantas, sorak sorai pun mewarnai suasana di lapangan Sriwijaya Minggu (4/3) dimulai pukul 7.00 WIB. Secara spontanitas, terlihat suasana pun menjadi riang. 

Selain senam sehat, partai yang berlambangkan ka'bah itu, bersamaan melakukan sosilisasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan menyiapkan surprise yang menarik, salah satunya akan menyiapkan paket umroh.

Terlihat hadir, anggota DPR RI dari PPP, Dra Hj Elviana MSi, Sekda, Drs H Thabroni Rozali, Kepala BPD Jambi Cabang Sarolangun, Farida Afriani SE, Ketua DPW PPP, H Evi Suherman SE DPC PPP, H Hurmin SE, dua anggota DPRD Sarolangun dari fraksi PPP, Bambang Gunawan SE dan Lutfi, ketua KONI, Syamsul Ridwan dan sejumlah OPD.

PENULIS : CHARLES RANGKUTI