Ketua DPRD, H M Syaihu Bermotivasi ke 14 Kades di Musrenbang Kecamatan Pelawan  

Selasa, 06 Maret 2018 - 18:32:33 | dibaca: 541 kali


Ketua DPRD, H M Syaihu bersama Bupati, H Cek Endra Wabup, H Hillalatil Badri anggota DPRD Dapil Pelawan-Singkut, Tontawi Jauhari SE, H M Syafi’i SE, Azrai Wahab S Ag, Slamet Kastalo dan Jannatul Firdaus serta Kepala Bappeda, Ir Dedy Hendry
Ketua DPRD, H M Syaihu bersama Bupati, H Cek Endra Wabup, H Hillalatil Badri anggota DPRD Dapil Pelawan-Singkut, Tontawi Jauhari SE, H M Syafi’i SE, Azrai Wahab S Ag, Slamet Kastalo dan Jannatul Firdaus serta Kepala Bappeda, Ir Dedy Hendry /

 

RADARJAMBI, SAROLANGUN- Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H M Syaihu pada Selasa (6/3), kemarin menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Pelawan.

Acara yang dipusatkan di ruang pola lantai dua kantor Camat Pelawan itu, juga dihadiri Bupati, H Cek Endra, Wabup, H Hillalatil Badri dan Kepala Bappeda, Ir Dedy Hendry . Selain itu hadir  lima orang perwakilan anggota dewan asal Daerah Pemilihan (Dapil) Sarolangun III, yakni Kecamatan Pelawan dan Singkut. Kelima anggota DPRD tersebut, yakni Tontawi Jauhari SE, H M Syafi’i SE, Azrai Wahab S Ag, Slamet Kastalo dan Jannatul Firdaus.

Ketua DPRD, H M Syaihu dalam sambutannya mengarahkan pada motivasi dan inovasi untuk 14 Kades yang ada di Kecamatan Pelawan.

“Kami berharap pada Kades untuk mengkedepankan konsistensi dalam menjalakan Tupoksi untuk membangun desa, sehingga pembangunan desa menjadi lebih maju dan masyarakat pun ikut sejahtera,”katanya.

Selain itu, dipaparkan H M Syaihu, jika anggota DPRD Sarolangun sangat komit dalam hal pembangunan dan penganggarannya, itu dibuktikan selalu tepat waktu pembahasan APBD, dan tidak pernah terlambat wlaupun hanya satu jam.

“Selagi keuangan daerah memungkinkan, Insya Allah akan kami anggarkan, hanya saja realisasinya harus maksimal, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,”sebut H M Syaihu

 

PENULIS : CHARLES RANGKUTI