Zakaria: “Kelewatan” Masyarakat Tabir Raya Jika tidak Pilih Hamas

Masyarakat Tabir Tumpah Ruah Hadiri Pelantikan TIM Hamas

Kamis, 08 Maret 2018 - 22:20:39


Masyrakat tumpah ruang hadir acara Pasangan Hamas dalam Pilkada Kabupaten Merangan pada 27 Juni 2018 mendatang.
Masyrakat tumpah ruang hadir acara Pasangan Hamas dalam Pilkada Kabupaten Merangan pada 27 Juni 2018 mendatang. /

RADARJAMBI.CO.ID, Bangko - Masyarakat kecamatan Tabir, tumpah Ruah menghadiri Pelantikan Tim Pemenangan Pasangan nomor Urut 2 Haris - Masuri (Hamas) di lapangan Bola Bukit Batu Kecamatan Tabir Kamis (8/3).

Kehadiran ribuan masyarakat, merupakan bentuk dukungan kepada Pasangan Hamas dalam Pilkada Kabupaten Merangan pada 27 Juni 2018 mendatang.

Tokoh masyarakat Tabir, Zakariya Saleh, menggimbau kepada warga tabir, untuk bersatu padu memberikan dukungan kepada pasangan Hamas, sebagai bentuk ucapan terimakasih atas perjuangan Al Haris Selama menjadi bupati yang telah berjuang untuk pemekaran Kabupaten Tabir Raya.

" Saya Tau betul perjuangan Pak Al Haris, dalam memperjuangkan pemekaran Kabupaten Tabir raya, tidak hanya dalam dukungan finansial, namun waktu dan pemikiran beliau terus tercurah untuk masyarakat Tabir raya,” Kata zakaria, yang juga ketua Tim Pemekaran kabupaten Tabir raya.

Tidak hanya itu lanjut Zakaria, tidak bisa lagi di hitung berapa banyak bantuan Al Haris, kepada Tim Pemekaran kabupaten Tabir raya, yang terus berjuang hingga ke pusat, baik secara materi maupun dalam bentuk kebijakan sebagai kepala daerah.

“ Memang “Kelewatan”kita masyarakat tabir jika tidak memilih Hamas dalam pilkada nanti, malu kita menjadi manusia yang tidak bisa balas budi, karena jasa beliau tidak bisa di ganti dengan materi” ucapnya.

Sementara itu Al Haris, kepada Ratusan TIM yang dilantik, meminta komitmen agar bekerja keras dalam meraih dukungan masyarakat untuk pemenangan Hamas.

“Saya berharap kepada TIM di lantik pada semua jenjang, Korcam, kordes maupun korlih. Untuk menjalankan komitmen seperti yang di ungkapkan hari ini menuju kemengam Hamas pada Pilkada nanti,”harapnya.

“Namun tak kalah penting, berpolitiklah dengan santun jaga ketertiban agar pelaksana pilkada nanti berjalan dengan sejuk dan damai,” Tambahnya.

Al Haris juga berterimakasih, kepada Masyarakat yang tumpah ruah memberikan dukungan kepada TIM dalam rangka pemenangan pasangan Hamas.

Reporter :Kasriadi

Editor :Endang