Jalin Silaturahmi,Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Timur Kunjungi ke Jambi

Selasa, 20 Maret 2018 - 12:14:04


Foto bersama
Foto bersama /

RADARJAMBI.CO. ID- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menggali wawasan terkait kemitraan antara jurnalis dan legislatif, Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan ke Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Selasa (20/3).

Pada kesempatan itu, para rombongan dipimpin oleh Koordinator Bidang Dokinfo Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Timur, Suminto. Para rombongan disambut oleh Kasubag Humas Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Darmadi.

Selain itu, puluhan jurnalis yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) DPRD Provinsi Jambi turut hadir pada kunjungan tersebut.

Suminto dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada sekretariat DPRD Provinsi Jambi yang telah menerima kunjungan ini dengan baik.

"Kunjungan ini selain mempererat tali silaturahmi kita, sekaligus juga menjadi ajang sharing informasi dan wawasan terkait upaya membangun hubungan yang baik antara kawan-kawan media dengan legislatif," tuturnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Darmadi menyampaikan, hingga saat ini hubungan baik antara jurnalis dan DPRD Provinsi Jambi terus terjalin dengan baik.

"Khusus liputan dewan, kita telah membentuk Pokja. Dengan adanya hubungan yang baik ini, tentu akan berdampak pada kemajuan dari pembangunan daerah itu sendiri," ujarnya.

Dirinya pun mengapresiasi langkah sekretariat DPRD Provinsi Jawa Timur yang terus menggali informasi dalam upaya membangun hubungan baik antara jurnalis dan legislatif.

"Hubungan antara jurnalis dengan legislatif ini tentu sangat penting untuk terus dijalin dan dibangun sebaik mungkin," pungkasnya. 

Sumber : Pokja Jurnalis DPRD Provinsi Jambi