Hj Rosita Endra Incar Terbaik di Jambore PKK Provinsi Jambi

Jumat, 23 Maret 2018 - 09:09:53


Wabup, H Hillalatil Badri dan Sekda H Thabroni Rozaliikut memeriahkan Jambore PKK Kabupaten Sarolangun Kamis (22/3)
Wabup, H Hillalatil Badri dan Sekda H Thabroni Rozaliikut memeriahkan Jambore PKK Kabupaten Sarolangun Kamis (22/3) /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN – Ketua Tim Penggerak PKK Sarolangun, Hj Rosita Endra siap mematangkan segela bentuk persiapan  untuk mengincar juara terbaik dihelatan Jambore PKK tingkat  Provinsi Jambi pada April Mendatang 2018.

Hal ini dikatakan, Hj Rosita Endra saat dimintai keterangan sejumlah awak media disela acara Jambore PKK Kabupaten Sarolangun, Kamis (22/3), kemarin.

Menurutnya, secara pribadi ia bangga melihat peserta Jambore yang berasal dari 10 kecamatan cukup antusias mengikuti rangkaian ajang lomba yang digelar TP PKK Kabupaten Sarolangun. Antusias tersebut menunjukkan kemajuan terhadap PKK Kabupaten Sarolangun secara postitif.

“Kami cukup bangga atas kemeriahan atraksi lomba yang ditampilkan masing-masing peserta dari kecamatan, seperti lomba defile dan yel-yel , peragaan tarian traditional, senam sehat, cerdas cermat, Asmaul Husna, UP2K, lomba pidato, lomba penyulahan, lomba makanan khas dan lain-lain,”sebutnya.

Ditegaskannya, bentuk motivasi dalam pencapaian juara Jambore tingkat Provinsi Jambi, TP PKK Sarolangun akan berjuang optimal, ini bisa saja dengan melakukan pembinaan terhadap peserta lomba yang berhasil meraih juara Jambore tingkat Kabupaten Sarolangun.

“Kita masih ada waktu luang untuk melakukan pembenahan, pelatihan dan pembinaan untuk memantapkan para pemenang Jambore PKK Sarolangun menuju pentas Jambore Provinsi Jambi,”terangnya.

Hj Rosita berpesan, agar kedepannya TP PKK yang ada di desa dan kecamatan untuk terus berkreasi dan berinovasi serta tiada bosan untuk menambahkan wawasan, sehingga 10 program pokok PKK bisa diterapkan dengan baik di Kabupaten Sarolangun tercinta.

 

PENULIS : CHARLES RANGKUTI